Sabtu, 24 November 2012

Transportasi Surabaya Dieng

Banyak pengunjung wisata Dieng yang berasal dari daerah Jawa Timur, terutama Surabaya. Tentunya wisatawan yang belum mengetahui alat transportasi yang digunakan akan menagalami sedikit kerepotan.

Transportasi dari Surabaya Ke Dieng.

Dengan Pesawat

Dari Bandara di Surabaya anda bisa langsung mengambil penerbangan ke Yogyakarta, ada dua pilihan setelah sampai di Bandara Yogyakarta.

  1. Anda bisa menggunakan kendaraan umum untuk menuju Dieng
  2. Menggunakan layanan CV. DIENG plaTOUR, jemput dibandara (Dengan sebelumnya melakukan booking dan menentukan tanggal / jam pendaratan di Bandara.
Jika menggunakan kendaraan Umum, dari bandara anda bisa menggunakan Taxi ke terminal, setelah sampai terminal  bisa menggunakan Bus Yogyakarta - Magelang, Kemudian turun di terminal secang, menggunakan Bus Magelang - Wonosobo (Turun di Terminal Mendolo). Setiba di terminal mendolo anda menggunakan angutan kota - dan turun di Wonosobo, kemudian mengambil bus lagi Jurusan Wonosobo - Dieng.

Jika menggunakan bus umum anda akan banyak mengalami kerepotan.

Dengan menikmati transportasi yang telah disediakan oleh pihak kami (Biro Perjalanan Wisata Ke DIeng) anda akan merasakan berbagai kenyamana dalam perjalanan wisata ke Dieng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar